Senin, 30 Januari 2017

Kegiatan Olahraga Rutin Mahasiswa STMIK Kaputama


Binjai, Bem-Kaputama.OrgOlahraga diyakini menjadi salah satu alat yang inovatif dan kreatif untuk memperkuat interaksi dalam masyarakat. Kegiatan ini menjadi jembatan kesenjangan antara kelompok-kelompok yang berkembang dalam masyarakat karena mampu menerobos hambatan-hambatan sosial entah itu agama,budaya suku dan berbagai latar belakang. 
Olahraga dapat menjadi media yang efektif dalam menyebarkan informasi tentang pentingnya pola hidup sehat dalam kehidupan bermasyarakat. Selain bermanfaat bagi kesegaran jasmani seseorang, olahraga pun menghindarkan diri dari masalah-masalah kesehatan lainnya. Bukan hanya itu, olahraga juga dipandang memiliki keunikan tersendiri karena dapat menjadi hiburan massa secara global
(Sabtu, 21-01-2017)






Olahraga merupakan alat yang efektif, inovatif dan kreatif dalam memberdayakan pemuda agar nantinya tercipta perdamaian dan pembangunan kapasitas diri seorang pemuda dalam mempersembahkan kontribusi positif bagi bangsa dan negaranya.



Kegiatan olahraga ini pun di lakukan setiap hari sabtu pagi sampai dengan sore hari, yang di hadiri banyak mahasiswa. Kegiatan olahraga ini di koordinatori oleh Rizky Hendro Agung dan  diawasi oleh ketua BEM sendiri yaitu Zulham effendi. (T)



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html