Jumat, 29 September 2017

Kegiatan Mahasiswa STMIK Kaputama KOLUKA: Pameran Lukisan serta Requitment Anggota

Binjai, bem-kaputama.org,- Di dalam tahun ini sudah dua kali mahasiswa STMIK Kaputama atau yang sering di sebut dengan KOLUKA (Komunitas Lukis Kaputama) mengadakan pameran lukisan yang mereka buat dengan hasil jerih payah mereka, dengan ide mereka dan dengan kemampuan mereka. Mereka melakukan pameran di ruang kelas STMIK Kaputama, dan di tahun ini pula KOLUKA (Komunitas Lukis Kaputama) membuat Requitment Anggota untuk para mahasiswa baru yang punya keahlian di bidang melukis dengan menggunakan software ataupun dengan lukisan tangan.(27/9/17). 

Acara kegiatan KOLUKA: Pameran lukisan serta Requitment Anggota 

KOLUKA (Komunitas Lukis Kaputama) mengundang pembina mereka I gusti Prahmana S.kom staff STMIK Kaputama sebagai pembicara, dan pembimbing mereka Emalia br. Sembiring mahasiswa STMIK Kaputama dan juga ketua KOLUKA (Komunitas Lukis Kaputama) M.arif yang masih semester tiga di STMIK Kaputama sendiri. Mereka juga mengundang anggota dari organisasi Kampus yaitu BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan beberapa UKM Kampus seperti KPK(Komunitas Programmer Kaputama). 
Peserta yang hadir dalam kegiatan ini lebih kurang 30 orang mahasiswa baru STMIK Kaputama Binjai. (T)


I Gusti Prahmana S.Kom selaku pembina KOLUKA


Peserta yang hadir dalam kegiatan Pameran lukisan dan Requitent anggota 


Para panitia dalam pameran lukisan dan Requitment Anggota

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html