Sabtu, 25 Maret 2017

Pameran Lukisan Wonderfull: Anak Koluka STMIK Kaputama

Pameran merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyampaikan ide atau gagasan kepada publik melalui media karya seninya. Tema kegiatan ini di pilih sendiri oleh koordinator cangkang Seni. Inilah pertama kalinya karya- karya anak Koluka STMIK Kaputama binjai dikumpulkan dan dipertontonkan di kampus STMIK Kaputama jln.Veteran 4a-9a Binjai,Sumatra Utara,Indonesia,25-Maret-2017.




Pameran diselenggarakan dengan harapan memperoleh apresiasi dan tanggapan dari pengunjung untuk meningkatkan kualitas berkarya. Secara khusus penyelenggaraan pameran di kampus mempunyai kegunaan untuk menumbuhkan dan menambah kemampuan dalam memberi apresiasi terhadap karya orang lain serta menambah wawasan dan kemampuan dalam memberikan evaluasi karya seni rupa secara lebih objektif. 


Tidak hanya lukisan yang di pamerkan di Pameran Lukisan WonderFull STMIK Kaputama Binjai, tas yang di buat dengan menggunakan bahan bekas juga ramah lingkungan yaitu dengan bungkus kopi, Tidak hanya itu, karya anak Koluka juga membuat bros jilbab yang sederhana juga cantik yang di perjualbelikan di pameran ini. 


Kegiatan ini dihadiri dengan ketua BEM STMIK Kaputama Binjai, Zulham Effendi serta mahasiswa-mahasiswi STMIK Kaputama. (TF). 




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html