Senin, 27 November 2017

Latihan Rutin TIM VOLI STMIK KAPUTAMA

Binjai, bem-kaputama.org. Olahraga dapat menjadi media yang efektif dalam menyebarkan informasi tentang pentingnya pola hidup sehat dalam kehidupan. Berbagai macam olahraga yang bisa kita lakukan, mulai dari olahraga yang ringan sampai olahraga yang berat. Banyak dari Mahasiswa STMIK KAPUTAMA yang menggemari dan menekuni olahraga, misalnya olahraga volleyball.




Persiapan para atlit voli STMIK KAPUTAMA menjelang pertandingan tingkat mahasiswa se-SUMUT dengan jumlah pemain TIM Putra sekitar 11 orang dan TIM Putri sekitar 12 orang.




Latihan rutin diadakan setiap hari selasa dan kamis, yang dikoordinatori oleh KABID Olahraga yaitu Rizky Hendro Agung dan  diawasi oleh ketua BEM sendiri yaitu Zulham effendi.








0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html