Rabu, 15 November 2017

Kegiatan Training ESQ dan ASP Kota Binjai

Binjai, bem-kaputama.org. Kegiatan Training ESQ (Emotional Spritual Quotient) dan ASP ( Auto Sugesti Power) yang di selenggarakan selama 2 hari oleh Pemko Binjai pada selasa lalu. Tanggal 7/8 november 2017 di Perumahan Adella Tandam psr V, Binjai. Pelatihan ini khusus di selenggarakan kepada mahasiswa- mahasiswi kota Binjai dan juga kepada para masyarakat kota Binjai.






Kegiatan Training Emotional Spritual Quotient(ESQ) & Auto Sugesti Power(ASP) ini menghadirkan 2 orang motivator dari ABCo(Attitude Behaviour Competence) yaitu Wahyudi,SPdi dan Aris Ahmad jaya, MM, mereka membahas secara mendalam mengenai ESQ merupakan gabungan dari pada EQ (emotional Quotient) dan SQ (Spirutual Quotient). EQ adalah suatu prinsip yang baik dalam manusia mengelola suara hatinya menuju suatu yang bijak. Sedangkan SQ merupakan tujuan inti kita bermesra dengan sang Pencipta misal melalui shalat atau doa.






Kegiatan Trainning ESQ (Emotional Spritual Quotient) dan ASP ( Auto Sugesti Power) di hadiri oleh beberapa perwakilan Perguruan Tinggi kota Binjai, termasuk juga STMIK Kaputama Binjai, yang diwakilkan oleh 2 orang mahasiswa STMIK Kaputama Binjai yaitu Rizky Hendro Agung dan Tia Fandini. (T).

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html